Kodim 0623/Kota Cilegon Gelar Lomba Burung Berkicau se-Jabotabek

0

Reportase : Babay Suiah – Efitor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON, Harianexpose.com|

Kodim 0623/Kota Cilegon, menggelar Lomba Burung Berkicau se-Jabotabek dalam rangka HUT Kodim ke-35 tahun. Kegiatan itu digelar di halaman Kodim Cilegon pada Minggu (6/11/2022).

Kegiatan Lomba Burung Berkicau se-Jabotabek dibuka oleh Komandan Kodim 0623/Kotaa Cilegon, Letkol Inf. Ari Widyo Prasetyo, sekaligus memberikan suport terhadap peserta Lomba Burung Berkicau se-Jabotabek. “Saya betharap agar lomba burung berkicau tersebut menjaga sportifitas,” ujar Ari Widyo Prasetyo.

Ketua Pelaksana, Pamungkas Umar, kepada awak media, mengatakan, tujuan duadakannya lomba burung berkicau adalah untuk menjunjung tinggi sportifitas dan menarik wisatawan serta hoby burung berkicau.

Masih lanjut Pamungkas, untuk penilaian lomba burung berkicau ini adalah yang kita nilai variasi suara burung dan gerak gerik lincah burung dalam bersuara yang indah.

“Sedangkan untuk juara meraih piala Dandim dan ditambah juara utama ke satu mendapatkan uang sebesar Rp.10 juta dan juara kedua meraih uang sebesar Rp.5 juta. Sedangkan untuk juara ketiga mendapatkan uang sebesar Rp 3 juta,” ungkap Pamungkas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *