Bagikan Puluhan Door Prize, SMPN 1 Kramatwatu Gelar Milad Ke-39

0

SERANG, Harianexpose.com |

SMPN 1 Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, menggelar acara Milad yang ke-39. Kegiatan itu bertempat di Gedung Aula SMPN 1 Kramatwatu, pada Senin (7/11/2022).

Tampak hadir dalam acara itu, Kepala SMPN 1 Kramatwatu, H. Rusyanto, Ketua Komite Sekolah, H. Suprani, Dewan Guru dan para siswa serta undangan yang lainnya.

Ketua Komite SMPN 1 Kramatwatu, H. Suprani. (Foto : Istimewa).

Dalam sambutannya, Kepala SMPN 1 Kramatwatu, H. Rusyanto, mengatakan, tidak terasa SMPN 1 Kramatwatu sudah memasuki usia 39 tahun. Selama 39 tahun itu sudah banyak kemajuan yang telah dicapai oleh SMPN 1 Kramatwatu.

Lebih jauh Rusyanto menjelaskan, dalam momentum Milad ke-39 tahun ini, pihaknya memberikan voucher senilai Rp 1 juta bagi siswa yang ingin mengikuti Bimbingan Belajar (Bimbel) di Prima Graha. “Selain itu, pada Miald ke-39 tahun ini, kami juga menyediakan puluhan door prize menarik yang diperuntukkan bagi para siswa SMPN 1 Kramatwatu,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Komite SMPN 1 Kramatwatu, H. Suprani, mengungkapkan, tidak lama lagi Kepala SMPN 1 Kramatwatu, H. Rusyanto, akan memasuki masa pensiun. Selama ia menjabat sebagai kepala sekolah, sudah banyak perubahan ke arah kemajuan.

“Selama kepemimpinan pak Rusyanto di SMPN 1 Kramatwatu, banyak ide-ide yang bersifat inovatif dan berbagai perubahan-perubahan bagi kemajuan sekolah ini,” ujarnya.

Acara Milad SMPN 1 Kramatwatu yang ke-39 tahun itu dimeriahkan pula oleh berbagai hiburan dan penampilan para siswa SMPN 1 Kramatwatu antara lain, Rampak Bedug, Pencak Silat dan berbagai pentas seni lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *