Kepala Imigrasi Kelas 1 Non TPI Serang Ajak Investor Berinvestasi di Banten

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang, Harianexpose.com |

Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Serang, Hattor Tampubolon, menandaskan, pihaknya mengajak kepada para investor untuk melakukan investasi di wilayah Provinsi Banten. Pasalnya, wilayah Provinsi Banten mempunyai potensi besar yang bisa dikembangkan.

Selain itu, lanjut Hatttor, para investor asing tidak perlu gamang untuk berinvestasi di wilayah Provinsi Banten. Sebab, selain iklim untuk berinvestasi sangat mendukung, wilayah Provnsi Banten juga cukup prospektif.

“Kami telah melakukan sosialisasi terkait penegakkan hukum di Provinsi Banten. Namun, kami tetap akan melakukan berbagai pendekatan secara persuasif agar para investor tidak perlu ragu dan merasa takut untuk berinvestasi di Banten,” ujarnya ketika dikonfirmasi awak media, diruang kerjanya, pada Selasa (8/11/2022)

Menurut Hattor, pihaknya menghimbau kepada para investor agar tidak perlu ragu-ragu untuk menanamkan modalnya di Banten. Karena, dengan banyaknya investor yang datang, maka akan dapat membantu pemerintah dalam mengatasi masalah penggangguran. Sehingga akan mengurangi beban pemerintah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *