DPW Partai Nasdem Banten Rayakan HUT Ke-11 Bersama Relawan Anies

0

Reportase : Maman Suherman – Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang, Harianexpose.com |

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Banten, menggelar Peringatan HUT Partai Nasdem yang ke-11 tahun. Acara itu bertempat di Kantor DPW Partai Nasdem Banten di Jalan Raya Serang -Pandeglang, Kota Serang, pafa Jum’at (11/11/2022).

Tampak hadir dalam peringatan HUT Partai Nasdem Banten itu antara lain,  jajaran Pengurus DPW Nasdem Banten, Korda Wilayah, Sayap/Badan Partai, Garda Oemuda, Garnita Malahayati, BAHU Nasdem, Liga Mahasiswa Nasdem, Garpu Nasdem, Gemuruh Nasdem, Petani Nasdem, Bacaleg dan jajaran Relawan Anies Baswedan wilayah Banten.

Acara tersebut juga dalam rangka melaksanakan instruksi DPP Partai Nasdem dengan Nomor 239/2022 untuk mengundang dan berkolaborasi dengan Relawan Anies Baswedan.

“Kami DPW dan DPD Partai Nasdem secara serentak merayakan HUT yang ke-11 bersama Relawan Snies Baswedan sesuai instruksi DPP Nasdem Alhamdulillah, Relawan Anies Baswedan sangat antusias dan mengikuti seluruh rangkaian acara sampai selasai,” tutur Ketua DPE Partai Nasdem Provinsi Banten, Drs. H. Edi Ariadi, M.Si, kepada wartawan, pada Jum’at (11/11/2022)

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris WPW Nasdem Banten, Aries Halawani Rawiyan, mengatakan, kegiatan ini setiap tahun kita jalankan. Apalagi Pengurus DPP Partai Nasdem menginstruksikan untuk berkolaborasi dengan Relawan Anies.

Ketua Relawan Anies Wilayah Banten, Drs. H. Udin Saparudin, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-11 kepada Partai Nasdem dan berterima kasih atas dideklarasikannya Anies Baswedan sebagai bakal calon (Balon) Presiden 2024 mendatang. Selain iu juga mengapresiasi langkah tepat yang di ambil Partai Nasdem sebagai partai pertama.

“Selamat HUT Partai Nasdem ke-11. Semoga Nasdem semakin di cintai oleh rakyat. Kami dari Relawan Anies mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem atas deklarasi Anies Baswedan.” ujar Udin.

Dalam rangkaian HUT Nasdem ke-11 yang di adakan di Kantor DPW itu, selain pemotongan tumpeng juga Nasdem menyerahkan donasi santunan kematian kepada almarhumah Ririe Sri Mulyati yang diwakili oleh pihak keluarga.
Ririe adalah kader Nasdem terbaik yang telah gugur pada saat pemasangan bendera partai di Kota Tangetang Selatan.

HUT Nasdem ke-11 ini mempunyai tagline “Wis Wayahe Nasdem Bae”. Tagline itu mempunyai arti yang sangat dalam bahwa sudah waktunya 2024 Nasdem menjadi partai pemenang.

Sementara itu, semarak HUT Nasdem ke-11 terasa di tiap-tiap DPD kabupaten/kota se-Banten. Dengan kehadiran Relawan Anies menambah keyakinan dan kekuatan untuk memenangkan Anies Baswedan di Provonsi Banten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *