Pemerintah Kecamatan Anyar Gelar Sosialisasi APBDes Tahun 2023

0

Reportase : Sudana Sukanta – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com |

Camat Anyar, Kabupaten Serang, H. Imron Ruhyadi, S.STP. M.Si, memimpin rapat Sosialisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) untuk tahun anggaran 2023. Acara itu di gelar di Gedung MUI Kecamatan Anyar, pada Jum’at (11/11/22) pukul 09.00.WIB hingga selesai.

Sosialisasi APBDes Tahun Anggaran 2023, yang digelar di Gedung MUI Kecamatan Anyar, tersebut diikuti oleh beberapa Kepala Desa. Sekretaris Desa dan Kaur Keuangan Pemerintahan Desa yang ada di wilayah Kecamatan Anyar.

Tampak hadir dalam acara itu antara lain, Camat Anyar. H. Imron Ruhyadi S.STP, M.Si, Sekretaris Kecamatan Anyar. Bhaktiar Rifai SPd, MH, Kasie Pemerintahan Kecamatan Anyar, Munimi SPd, M.Si, Ketua APDESI Kecamatan Anyar, Masita Fren, dan Petugas Pendamping Desa dari Kemendes, Sopiana

Menurut Camat Anyar, Imron, rapat sosialisasi yang di gelar hari ini guna menindaklanjuti hasil rapat zoom meting tentang APBDes tahun  anggaran 2023 dan Bimbingan Teknis (Bintek) SSH Desa Tahun 2023 oleh DPMD Kabupaten Serang

“Dalam hal ini Pemerintah Kecamatan Anyar, yang menjalankan tugas dan fungsi pembinaan dan pengawasan terhadap Penyelenggaraan Pemerintahan Desa,” bebernya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *