SMPN 1 Kramatwatu Gelar Family Gathering di Soreang

0

BANDUNG, Harianexpose.com|

Keluarga Besar SMPN 1 Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kaupaten Serang, Banten, menggelar acara family gathering. Acara itu bertempat di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu {13/11/2022)

Tampak hadir dalam acara famlily gathering itu antara lain, Kepala SMPN 1 Kramatwatu, H. Rusyanto, para Dewan Guru, Pengurus Komite Sekolah dan Pengawas Rayon Dibas Pendidikan Kabupaten Serang, H. Budi.

Kepala SMPN 1 Kramatwatu, H. Rusyanto, didampingi Ketua Komite Sekolah, H. Suprani, mengatakan, diadakannya acara family gathering tersebut selain sebagai ajang silaturahmi, juga dalam rangka lepas kangen memasuki purna tugas.

Menurut Rusyanto, pihaknya akan memasuki masa pensiun pada Januari 2023 mendatang. Sedangkan dua orang guru SMPN 1 Kramatwatu yang menasuki masa pensiun pada tahun 2022 ini adalah Hj. Lilih dan Yustina.

“Kami memohon maaf kepada seluruh dewan guru dan Komite SMPN 1 Kramatwatu apabila selama memimpin masih banyak kekurangan,” ujarnya.

Dalam acara family gathering SMPN 1 Kramatwatu itu juga dibagikan berbagai macam door prize oleh Kepala Sekolah Rusyanto, kepada para peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *