LPP DPW PKB Banten Gelar Rakor dan Raker Terkait Pemilu 2024

0

Reportase : Ebi Jubaedi – Editor In Chief : Hairuzaman

Kota Serang, Harianexpose.com |

Dalam rangka sinkronisasi tugas pokok dan fungsi serta program Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Se-Banten, LPP DPW PKB Provinsi Banten menggelar acara Rapat Koordinasi (Rakor) dan Rapat Kerja (Raker). Kegiatan itu bertempat di Aula DPW PKB Provinsi Banten di bilamgan Cipocok Jaya, Kota Serang, pada Minggu (20)12/2022).

Kegiatan Rakor dan Rajer LPP.PKB Se-Banten itu dihadiri oleh para Ketua, Sekretaris dan Bendahara LPP DPC PKB Se-Provinsi Banten.

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PKB Provinsi Banren, Syarifudin Salwani, didampngi Sekretaris, H. Abdul Gofur, SH, MH, mengatakan, diharapkan Ketua dan Sekretaris LPP DPC PKB se-Banten dalam Rakor dan Raker itu membawa data hasil Pleno KPU perilehan suara PKB dan suara parpol peserta Pemilu 2019 DA.1 pada semua tingkatan (DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota).

Srlain itu, sambung Syarifudin, membawa data jumlah TPS untuk Pemilu 2024 fi Kabuoaten/Kota masing-masing serta data progres Bacaleg yang telah mendaftar dan data potensi Bacaleg potensial yang akan mendaftar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *