Ketika Cinta Bersemi di Rumah Tuhan

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

KOTA SERANG, Harianexpose.con |

Sekolah Dasar (SD) Assa’adah Global Islamic School (AGIS)) Kota Serang, menggelar Seminar Gerakan Millenial, dengan mengundang nara sumber Dr. H. Fahruddin, M.Ag sebagai Dosen Jurusan Filsafat dari Kalijaga, Yogyakarta bertempat fi Aula Sekolah AGIS, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, pada Sabtu, (19/11/2022)

Sekolah Dasar AGIS Kota Serang menyelenggarakan Seminar Gerakan Literasi Millenial, dengan mengambil thema “Pesan Dakwah dan Cinta di Rumah Tuhan”. Kegiatan itu menampilkan nara sumber Dr. H. Fahruddin Faiz, M,Ag.

Dalam kesempatan itu, nara sumber Fahruddin mengungkapkan. pesan dakwah dan cinta di rumah Tuhan, dengan dasar fitrah manusia antara lain, kelemahan, keterbatasan, kerentanan dan kebutuhan yang lain. Sedangkan mengenai kesadaran formalistik, pragmatik, mistik dan prophetik.

Kepala SD AGIS Kota Serang,  Abdurahman, M.Pd, kepada awak media, menjelaskan, dalam acara gerakan seminar literasi millenial itu dihadiri kepala sekolah, para kyai, mahasiswa, dewan guru dan undangan lainnya.

Menurut Abdurahman, untuk kegiatan seminar srjatinya akan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *