Pinjam Ambulance Gratis, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Danrem 064/MY

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman

SERANG, Harianexpose.com |

Mobil Ambulance milik Korem 064/Maulana Yusuf mengantarkan warga Kampung Baru, Desa Sukanegara, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, yang pulang setelah menjalani operasi di RSUD dr. Drajat Prawira Negara, pada Senin (5/12/2022).

Ketua Yayasan Bumi Kemilau Hijau, Taty Sagita, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Danrem 064/Maulana Yusuf, Brigjend TNI Tatang Subarna yang sudah membantu masyarakat untuk pulang dari rumah sakit.

“Saya haturkan terima kasih kepada Danrem 064/Maulana Yusuf atas bantuan beliau yang membantu warga Kampung Baru, Desa Sukanegara, Kecamatan Pontang, Jaed, yang hari ini harus pulang setelah menjalani operasi dan dirawat selama sepuluh hari di RSUD Drajat Prawira Negara,” tutur Taty.

Kata Taty,, pihaknya melalui Yayasan Bumi Kemilau Hijau hanya berupaya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan benar-benar membutuhkan. Karena selama ini banyak masyarakat yang kondisinya memang kurang beruntung merasa kesulitan. Pasalnya, untuk biaya rawat memang gratis melalui BPJS kesehatan. Akan tetapi untuk biaya transportasi untuk pulang pergi harus biaya sendiri,

“Jadi, saya mengajukan permohonan pinjam ambulance kepada Danrem 064/Maulana Yusuf untuk menjemput pulang dari rumah sakit, Alhamdulillah, direspons dengan cepat dan tanpa biaya,” paparnya.

Sopian keluarga dari pasien mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Bumi Kemilau Hijau dan Danrem 064/Maulana Yusuf yang sudah membantu keluarga kami untuk pulang dari RSUD Drajat Setang.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak Danrem 064/Maulana Yusuf juga ibu Taty yang sudah membantu Nerkat bantuan Bapak Danrem. kami benar-benar merasa terbantu. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak dengan pahala yang setimpal, ” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *