Camat Serang Raih Nominasi Terbaik Korem 064/MY

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman

Kota Serang, Harianexpose.com |

Camat Serang, Kota Serang, H. Mashudi, SE, M.Si, dinobatkan sebagai nominasi Camat Terbaik dalam penanganan Kantibmas. Penobatan Camat Terbaik se-Provinsi Banten, itu diberikan dalam acara Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista tahun 2022, yang digelar oleh Korem 064/MY, di Alun-Alun Kota Serang, pada Senin (26/12/2022).

Penyerahan Anugerah Camat Terbaik Se-Provinsi Banten, itu diserahkan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, didampingi Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, di Alun-Alun Kota Serang.

Selain, H. Mashudi, yang dinobatkan sebagai Camat Terbaik se-Provinsi Banten, juga Camat Kramatwatu, Kabupaten Serang, Drs. H. Wawan Setiawan, dan Camat lainnya. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Lurah/Kepala Desa Terbaik, Danramil dan Baninsa Terbaik dan unsur Polri

Hadir dalan acara itu, Pj. Gubernur Banten, Al Muktabar, Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE, M AK, Walikota Serang, H. Syafrudin, S.Sos, M.Si, Wakil Walikota Cilegon, H. Sanuji Pentamarta, SIP, MIP, sejumlah Forkopimda Provinsi Banten dan Kabupaten/Kota serta undangan lainnya.

Acara Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista Tahun 2022 secara resmi dibuka oleh Kasad, Jendral TNI Dudung Abdurachman, dalam rangka Hari Juang Kartika dan HUT TNI AD yang ke-77. Kegiatan itu berlangsung sejak 26 sampai 31 Desember 2022, bertempat di Alun-Alun Kota Serang.

Kasad, Jendral TNI Dudung Abdurachman, mengatakan, dalam rangka Hari Juang dan HUT TNI AD ke-77, Korem 064/MY, menggelar Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista. “Korem 064/MY mencanangkan sebanyak 1.000 Angkringan, 1.000 sumur bor untuk penyediaan air bersih, 10 unit embung, dan 1.000 unit Perumahan bagi prajutit Korem.064/MY,” bebernya

Jendral TNI Dudung juga menyerahkan secara simbolis santunan kepada anak-anak yatim dan penderita stunting. Bantuan lainnya berupa 1.000 paket Sembako, keramik, hebel, 200 Al-Qur’an dan 200 Sarung yang akan diserahkan di masing-masing Kodim.

Sedangkan sebagai sponsor kegiatan Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista itu antara lain, Bank Bjb, Bank Indonesia (BI), Bank BRI, PT. Wilmar, Teh Pucuk dan sejumlah sponsor launnya. Hadir pula sebagai MC yakni artis ibukota, Narji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *