Di Desa Cipayung, Pembagian BLTDD Tahap 4 Dikucurkan

0

Reportase : Sudana Sukanta – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG , Harianexpose.com|

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bagi warga Desa Cipayung, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, telah disalurkan kepada 107 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kegiatan itu bertempat di Aula Kantor Desa Cipayung, pada Senin (26/12/22).

Dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa itu dihadiri seluruh keluarga penerima manfaat, Aparatur Desa dan Pendamping Desa serta Pendamping Lokal Desa. Tampak hadir pula dari unsur Muspika Padarincang yang diwakili oleh jajaran Pemerintah Kecamatan.

Kepala Desa Cipayung, Ratu Roilah, ketika dihubungi melalui pesan WhatsApp mengatakan, pihaknya menyalurkan BLTDD terhadap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 107 orang. Dari seluruh masyarakat yang ada di Desa Cipayung, para KPM semua hasil musyawarah desa, KPM itu sendiri kami rekrut juga usulan para Ketua RT dan RW setempat yang sengaja sebelumnya di data.

Ratu Roilah juga mengungkapkan, yang sebenarnya pembagian BLTDD tersebut, sangat dinantikan warga, khususnya 107 KPM yang ada di Desa Cipayung.

Lanjut Ratu Roilah, kami selaku Kepala Desa, sangat merasa lega karena selama ini, kami bersama masyarakat selalu membangun komunikasi dengan baik, untuk kegiatan di Desa Cipayung,

Sementara salah satu warga penerima BLTDD, mengucapkan terima kasih atas, apa yang telah diberikan oleh Pemerintah Pusat, melalui Pemerintah Desa Cipayung Kecamatan Padarincang, Semoga uang sebanyak Rp.900 ribu itu akan bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *