Jelang Tutup Tahun 2022, Pemdes Kaduberem Salurkan BLTDD ke 109 KPM

0

Reportase : Sudana Sukanta – Editor In Chief : Hairuzaman

SERANG, Harianexpose.com|

Dalam rangka membantu pemulihan ekonomi masyarakat, Pemerintah Desa Kaduberem, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, menggelar kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) menjelang pergantian tahun 2022.

Kegiatan di gelar di Aula Kantor Desa Kaduberem, dan dihadiri Kepala Desa beserta perangkat desa, Pengurus BPD, Ketua RT/RW. Babinsa. Bhabinkamtibmas, serta Tokoh Masyarakat, pada Selasa (27/12/2022).

epala Desa Kaduberem, Kecamatan Padarincang, Kabupaten, Serang, Udin Saefudin, mengatakan, pembagian BLT Dana Desa tahun 2022 ini untuk bulan Oktober. November dan Desember 2022 kepada 109 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan nominal Rp.300 ribu X 3 bulan Rp.900 ribu.

Seperti yang dikatakan Sekretaris Desa Kaduberem, Dudi Apipudin, pihak desa penyalurannya secara teknis dengan sistem zonasi agar tidak terjadi kerumunan diantara warga.

Dudi Apipudin mengungkapkan, pihaknya berharap BLTDD di tahun mendatang masih ada. Karena masih dibutuhkan oleh masyarakat Desa Kaduberem, Kecamatan Padarincang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *