Group Musik Kolaborasi TNI dan Polri Meriahkan Gebyar Expo UMKM

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang, Harian expose.com|

Sajian musik yang dibawakan oleh group musik kolaborasi antara personel TNI dan Polri memeriahkan acara Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista, di Alun-Alun Kota Serang, pada Rabu (28/12/2022).

Kehadiran group musik kolaborasi TNI-Polri dengan menggunakan seragam dinas TNI-Polri ini tentunya cukup menyita perhatian pengunjung Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista.

Tampak group musik kolaborasi yang dibawakan langsung oleh TNI/Polri terlihat begitu kompak menunjukkan sinergitas TNI Polri di wilayah Banten berjalan dengan baik. Hal itu tidak hanya dalam pelaksanaan tugas di lapangan melainkan juga dalam kegiatan lain.

Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, menyatakan, kegiatan yang dilakukan prajuritnya merupakan bentuk nyata sinergitas TNI – Polri untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Banten. Selain itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka memeriahkan Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista.

“Kami ingin menunjukkan juga kepada masyarakat Banten bahwa TNI Polri  bisa bermain musik. Lihat betapa kompaknya TNI dan Polri saat memainkan alat musik,” ungkap Danrem.

Sementara salah satu warga yang turut menyaksikan penampilan group musik kolaborasi TNI Polri, Doni (40), merupakan warga Kota Cilegon, merasa terkagum-kagum melihat penampilan TNI dan Polri begitu kompak bermain musik.

“Saya baru pertama ini melihat TNI dan Polri bermain musik sama-sama dalam satu group, terlihat begitu kompak luar biasa,” ungkap Doni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *