Pemerintah Desa Curug Agung Salurkan BLTDD

0

Reportase : Aliudin – Editor In Chief : Hairuzaman

SERANG, Harianexpose.com |

Pemerintahan Desa Curug Agung, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, menyalurkan program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Pelaksanaan pembagian BLTDD itu bertempat di Aula Kantor Desa Curug Agung, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, pada Selasa (27/12/2022).

Kepala Desa Curug Agung, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Sanusi, ketika dikonfirmasi Awak Media pada Selasa (27/12/2022), mengungkapkan, jumlah dana yang diterima KPM sebesar Rp.900 ribu untuk bulan Oktober, November dan Desember 2022, selama tiga bulan. Sedangkan dananya bersumber dari bantuan Dana Desa.

Sanusi mengatakan, bagi masyarakat yang mendapatkan program BLTDD itu agar uang tersebut bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari anak dan anggota keluarga.

Sekretaris Desa Curug Agung, Juanda, menjekaskan, pihaknya berharap kepada masyarakat yang mendapatkan program BLTDD tersebut bisa menggunakan uang dengan baik sesuai kebutuhan keluarga.

Diketahui, masyarakat Desa Curug Agung yang mendapatkan program BLTDD tercatat sebanyak 98 Kepala Keluarga (KK). “Alhamdulillah, pembagian BLTDD berjalan dengan lancar dan aman terkendali,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *