Walikota Cilegon Apresiasi Pencapaian Target ASN di 2022

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman

CILEGON, Harianexpose.com |

Mengawali awal tahun 2023, Walikota Cilegon, Helldy Agustian hadir sebagai pembina Upacara untuk memberikan amanat pada apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, pada Senin (2/1).

Helldy menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada ASN di lingkup Kota Cilegon atas semua kerja kerasnya sehingga tercapainya target target program Kota Cilegon. “Pertama saya ucapkan selamat tahun baru 2023, kemudian saya sampaikan apresiasi dan terima kasih saya kepada rekan rekan ASN yang 2022 kemarin sudah bekerja membatu Kota Cilegon mewujudkan target target program di Kota Cilegon,” ucapnya.

Helldy juga menjabarkan program-program Kota Cilegon yang sudah tercapai selama 2022 kemarin. “Dapat kita ketahui banyak sekali target target yang telah kami capai, diantara lain di akhir tahun kemarin, kita memberikan kado akhir tahun kepada masyarakat dengan meresmikan Mal Pelayanan Publik, meresmikan pabrik pengolahan sampah tanpa menggunakan APBD, dan di tahun 2023 ini direncanakan akan dibuat lagi pabrik dengan kapasitas yang jauh lebih besar atas pemberian dari World Bank sebesar kurang lebih 100 Milyar,” tuturnya.

“Pembangunan 4 palang pintu kereta api di Kota Cilegon pada tahun 2022, dan insya Allah di tahun ini kita berdirikan 4 palang pintu kereta api lagi, juga Kota Cilegon pada tahun ini sudah mendapatkan penghargaan 9 kali WTP berturut turut, maka saya meminta di tahun 2023 ini kita harus mendapatkannya kembali untuk yang ke-10 kalinya penghargaan WTP ini, karena penghargaannya akan berbeda dari yang sebelumnya,” tambahnya.

Tidak lupa Helldy juga mengingatkan untuk mengenang ASN yang telah meninggal dunia. “Kita juga telah ditinggalkan rekan kita yang terlebih dahulu berpulang di tahun 2022, semoga dedikasinya selama ini menjadi ladang pahala di akhirat,” ungkapnya.

Helldy juga memberikan semangat kepada ASN untuk meningkatkan kinerja pada tahun 2023 ini. “Bapak ibu sekalian, ketahuilah saya ini hanya pegawai kontrak, yang menjabat 3,5 tahun dalam periode ini, jikalau Allah menghendaki ditambah lagi pun hanya 5 tahun, tapi bapak ibu sekalian ini adalah pegawai tetapnya, jadi seharusnya bapak ibu memiliki semangat 3 kali, 4 kali, bahkan puluhan kali lebih dari saya, maka dengan itu semoga Allah meridhoi kita semua, memberikan kesehatan untuk kita semua,” ujarnya.

Menutup amanatnya Helldy memohon maaf kepada ASN. “Bapak ibu sekalian, menutup amanat ini saya ucapkan mohon maaf lahir batin untuk tahun 2022 kemarin mungkin ada salah ucapan dan perbuatan dari saya,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *