Kelurahan Banjar Agung Gelar Musrenbang RKPD Kota Serang 2024

0

Reportase : Misad / Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzamann

KOTA SERANGHarianexpose.com|

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Serangx tahun 2024, tingkat Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Banjar Agung, pada Senin (9/1/2023).

Tampak hadir Camat Cipocok Jaya H .Tb l. Yassin, S.Sos, M.Si dan Lurah Banjar Agungx Rusma, SE dan Dinas Perkim Kota Serang, tim Monitoring dari Bapeda Kota Serang,

Menurut Camat Cipocok Jaya, Kota Serang, H. Tb. Yassin, Musrenbang diawali dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, Kota Serang, Provinsi bahkan sampai Tingkat Nasional,

Dikatakan Yasin, yang belum tercover Musrenbang dari tahun 2022, bisa diusulkan pada Musrenbang tahun 2023 sekarang ini. Untuk wilayah dari APBD sebesar 30% diperuntukkan bagi pembangunan pemberdayaan masyarakat antara lain, guru ngaji, marbot, kader Posyandu, pemandi Jenazah dan sebagainya.

Lurah Banjar Agung, Rusma, SE, mengatakan, pada acara Musrenbang Kelurahan Banjar Agung, dihadiri tim monitoring dari Bapeda Kota Serang, Dinas Perkim Kota serang, Dedi Cahyadi, Kepala Puskesmas, Forum Anak Kelurahan Banjar Agung, Babinsa, Kamtibmas, Kelurahan Banjar Agung, seluruh Ketia RT dan RW se-Kelurahan Banjar Agung, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *