Pemerintah Kelurahan Randakari Gelar Khitanan Massal

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON – Harianexpose.com |

Pemerintahan Kelurahan Randakari, Kota Cilegon, menggelar khitanan massal dan peresmian penambangan gedung PKK, Karang Taruna dan RT/RW di lokasi Kelurahan Randakari, pada Senin (9/01/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian, pengusaha APBMI Provinsi Banten, H. Alawi Mahmud, unsur Muspika, tokoh masyarakat, tokoh agama dan peserta khitanan massal yang ada di lingkungan Kelurahan Randakari.

Menurut Kepala Kelurahan Randakari, Heru Amri, peresmian gedung PKK, Karang Taruna dan RT/RW tujuannya untuk pelayanan publik yang terbaik. Peresmian penambahan gedung tersebut diresmikan oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian.

Masih lanjut Heru, untuk kepedulian sosial atau program Corporate Social Responsibility (CSR) yang ada di lingkungan Kelurahan Randakari, Kota Cilegon, dinilai masih kurang untuk kepedulian sosialnya terhadap masyarakat Kota Cilegon.

Ketua Pengusaha APBMI Provinsi Banten, H. Alawi Mahmud, menambakan, kami berharap kepada seluruh pengusaha industri yang ada di Kota Cilegon agar lebih peduli terhadap kegiatan bakti sosial seperti khitanan massal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *