Pemerintahan Desa Rahayu Gelar MusrembangDes

0

Reportase : Sukri – Editor In Chief : Hairuzaman.

PANDEGLANG – Harianexpose.com |

Pemerintahan Desa Rahayu, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, menggelar MusrenbangDes RKPD tahun 2024 pada Rabu (18/1/23). yang di hadiri Kepala Desa Rahayu, Sarmin, perangkat Desa, BPD, Karang Taruna, Ketua RT/RW, serta undangan lainnya, Sraf Kecamatan Patia, DPMPD, Risman, Pendamping Desa, Didin, Tokoh Masyarakat, Kapolsek Patia dan Babinsa,

Dalam sambutannya, Kepala Desa Rahayu, Sarmin, mengungkapkan, dalam rangka MusrembangDes ini tujuannya melaksanakan perencanaan usulan pembangunan desa untuk periode tahun 2024.

Selanjutnya sambutan dari Pendamping Desa, Didin, menjelaskan, musyawarah pembangunan desa untuk tahun 2024 ini sifatnya wajib dilaksanakan, dan pemerintahan desa hasil rekapan pengajuan dari masyarakat diusulkan ke kecamatan.

Selanjutnya sambutan dari DPMPD pandeglang, Risman, mengatakan, musren ini untuk perencanaan 2024 dan kepada masyarakat silahkan mengadakan musyawarah pengajuan untuk pembangunan di lingkunganya masing masing.

Rencana kerja pemerintahan desa yang disampaikan Sekretaris Desa Rahayu diantaranya, memaparkan, pembangunan jalan lingkung vaping blok, pembangunan Drainase, pos Keamanan desa, RTLH dan BLT DD kategori miskin extrim dan apa yang kita rencanakan mudah mudahan berjalan lancar tutupnya. Di penghujung acara di tutup dengan do’a besama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *