DPD Gerindra Banten Gelar Seminar dan Launching Pendaftaran Bacaleg

0

Repiryase : Maman Suherman / Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

ReportaseHarianexpose.com |

Bapillu DPD Partai Gerindra Provinsi Banten menggelar Seminar dan Launching pendaftaran bakal caleg (Bacaleg) untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Kabupaten dan Kota se-Provinsi Banten. Kegiatan itu bertempat di Kantor DPD Gerindra Provinsi Banten, Kota Serang, pada Sabtu (21/1/23).

Acara Seminar dan launching ini secara simbolis dibuka langsung oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni, dengan didampingi Ketua Bappilu Partai Gerindrax Agus Supriyatna. Tampak hadir dari Proludem RI, Titi dan sebagai moderator, Teguh serta pimpinan DPC Partai Gerindra Kabupaten dan Kota se-Banten.

Dalam sambutannyax Andra mengatakan, partai Gerindra adalah partai terbuka. Untuk itux kata dia, sikap Partai Gerindra sudah jelas mendukung sistem Pemilu proporsional terbuka.

Dengan adanya lounching ini, lanjut Andra, menjadi penanda bahwa Bacaleg segera memperkenalkan kepada masyarakat melalui beragam agenda sebelum pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

 

“Bacaleg mesti juga memeperkenalkan kepada masyarakata melalui momen-momen sebelum pelaksanaan Pemilu,” ujarnya.

Ketua DPRD Andra Soni, mengintruksikan agar Bacaleg turun ke masyarakat, guna memperkenalkan kepada masyarakat, sebab masa waktu kampanye hanya sekitar 75 hari.

“Pemilu nanti masa kampanyenya hanya 75 hari. Jadi kalau gak dari sekarang menyosialisasikan diri tidak cukup,” katanya.

Andra Soni, menegaskan, kepentingan Partai Gerindra kepada para Bacaleg adalah ikut serta memperjuangkan kemenangan Partai Grindra serta Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden 2024.

Ketua Bappilu Partai Gerindra Provinsi Banten, Agus Supriyatna menjelaskan, pihaknya meminta para kader dan Bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk komitmen dalam memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai Presiden tahun 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *