DPW PKS Provinsi Banten Gelar Konsolidasi Bakal Caleg 2024

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGONHarianexpose.com |

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKD Provinsi Banten menggelar pertemuan konsolidasi Bakal Calon Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi Banten dan DPRD Kabupaten/Kota yang di gelar di salah Hotel Royal Permata Cilegon, pada Minggu (5/2/2023).

Kegiatan Konsolidasi Bakal Caleg Tahun 2024 ini dihadiri dari Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) dari Kabupaten/ Kota berjumlah 500 lebih BCAD, dan dihadiri pula Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Ir H.Gembong, Dewan Syuro PKS, Wakil Walikota Cilegon, H. Sanuji Pentamarta, Ketua BPW PKS Bajabar H.A. Ruhiyat, dan DPP PKS, H. Jazuli .

Dalam sambutannya,  Ir. H. Gembong mengatakan, kegiatan Konsolidasi Bakal Caleg PKS 2024 untuk memperkuat barisan PKS. Untuk pembekalan materi Bakal Csleg persiapan untuk berpacu di Pemilu 2024 nanti.

Lanjut Gembong, adapun untuk target perolehan kursi di tahun Pemilu 2024 nanti kami akan menargetkan DPR RI 6 kursi, DPRD Provinsi Banten 20 kursi. Sedangkan untuk DPRD kabupaten/kota 87 kursi dan untuk calon Presiden RI PKS  kita sudah punya pilihan yaitu H. Anis Baswedan Rasyid selaku calon Presiden, Harapan kami mudah-mudahan PKS akan menang di Pemilu 2024 nanti.

Sementara itu, H. Sanuji Pentamarta, mengungkapkan. pihaknya berharap PKS dapat unggul nomor satu di Pemilu 2024 nanti. Dengan adanya konsolidasi Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) se-Provinsi Banten yang digelar di Hotel Royal Permata Cilegon.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *