Peningkatan Ekonomi Kreatif dan Penguatan PKS Jelang Pemilu 2024

0

Reportase :A. Abdurrochim S. / Yani Sumiati – Editor In Chief : Hairuzaman.

BANDUNGHarianexpose.com |

Anggota DPRD Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Bandung Komisi C Bidang Infrastruktur, H. Uus Haerudin Firdaus SH.I, mengatakan, reses merupakan tugas pokok dan fungsi DPRD. Untuk Masa Sidang Tahun 2022. bisa dilaksanakan dengan menghadirkan ssekitar 150 undangan. Termasuk para kader maupun simpatisan PKS, dan Ketiaa RT/ RW, struktur partai, Posyandu serta Puskesos.

Ketika dikonfirmasi awak media, H. Uus berharap pihaknya untuk satu tahun ke depan akan menjadikan buah yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Dapil 6 Kabupaten Bandung dan sekitarnya.

Disinggung terkait sampah yang ada di Kabupaten Bandung masih sangat minim Tempat Pembuangan Akhir sampah (TP), ia mengungkapkan, belakangan ini kerap menjadi sorotan publik masalah sampah secara di Kecamatan Baleendah sudah terasa di masyarakat, namun secara umum belum terasa.

Dari segi pendidikan, kata H. Uus. pihaknya berpendapat bahwa adanya reses itu semakin mudah untuk beradaptasi langsung serta menyalurkan keinginannya kepada wakil rakyat

“Semoga ke depannya makin sukses, terus memperjuangkan dan mengawal dari semua usulan. Khususnya masyarakat Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung,” kilahnya

Dittambahkan warga RW18/RT 02, Ramdani,vlingkungan Kampung Baru Pasar Kemis ada beberapa keluhan, yang paling penting adalah terkait zona maupun kapasitas sekolah yang disiapkan di Kabupaten Bandung, serta saluran irigasi atau drainase,

Kemudian salah satu usulan, dari perwakilan para kader Posyandu, Lilis RW.14, pihaknya minta supaya tunjangan para kader Posyandu jangan dibeda-bedakan antara Kabupaten dengan Kota Bandung., Karena sistem kinerjanya sama, hal itu perlu diperjuangkan nasib para kader Posyandu,yang selama ini masih menunggu kebijakan pemerintah setempat.

Menurut anggota legislatif Fraksi PKS saat dikonfirmasi sejumlah awak media, seusai Reses ll Masa Sidang Tahun 2022/ 2023. Pihaknya berharap PKS di tahun 2024 nanti sebagai pemenang terbaik dab ditargetkan 10 kursi. Bahkan dua kali lipat dari yang ditargetkan. SesuaI reses kali ini peningkatan ekonomi kreatif (Ekraf) dan penguatan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Berbagai atensi masyarakat yang langsung ditanggapi oleh anggota DPRD Kabupaten Bandung,vH. Uus Haerudin Firdaus SH.I dari Fraksi PKS Komisi C Bidang Infrastruktur Dapil 6 Kabupaten Bandung ,di Mitra insani Manggahang, pada Rabu (15 /2/2023(.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *