Perkuat Komunikasi, Pj Gubernur Banten Salami dan Foto Bersama ASN

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

KOTA SERANGHarianexpose.com |

Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, menjalin silaturahmi dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal itu dilakukan Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar, sebelum dan setelah memimpin apel pagi dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional di Lapangan setda, KP3B, Curug, Kota Serang. pada Jum’at, (17/02/2023).

Silaturahmi yang dilakukan Al Muktabar dengan menghampiri dan menyalami para Aparatur Sipil Negara (ASN) dikatakan sebagai salah satu komunikasi yang harus terus dibangun sebagai pondasi dalam pelaksanaan kesadaraan Nasional. “Ya, itu bagian dari kita mendengarkan cerita-cerita ringan, saling menyapa, dan itu juga bagian dari membangun kesadaran bersama kita,” jelasnya.

Tindakan orang nomor satu di Banten itu mendapat respon yang sangat baik dari para Aparatur Sipil Negara (ASN), karena seusai apel Kesadaran Nasional banyak ASN yang menghampiri Penjabat Gubernur Banten itu untuk meminta foto bersama atau hanya sekedar menyapa.

Selain itu, dalam rangka membangun kesadaran nasional dan menumbuhkan cinta tanah air, dalam mengakhiri sambutannya Al Muktabar mengajak peserta apel menyanyikan Lagu Indonesia Pusaka Ciptaan Ismail Marzuki. Al Muktabar mengatakan, upaya itu sebagai pengingat untuk terus kompak dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN.

“Dengan nyanyi bersama-sama tadi kita tidak hanya mengingat perjuangan yang ada di bait-bait lagunya, tapi juga mengandung kesadaran untuk kita sebagai para pembangun bangsa khususnya Banten ini,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *