Forum Komunikasi RW/RT Kabupaten Serang (Akan) Dideklarasikan

0

Reportase : Solihin / Nasyati – Editor In Chief : Hairuzaman

SERANGHarianexpose.com  |

Forum Komunikasi RW/RT Kabupaten Serang, akan segera dideklarasikan. Hal itu dinilai mendesak guna menampung berbagai aspirasi terutama para Ketua RW/RT sebagai ujung tombak pemerintahan terkecil yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Hal itu ditegaskan inisiator Forum Komunikasi RW/RT Kabupaten Serang, Drs. Hairuzaman, didampingi M. Rafiudin, pada Kamis (23/2/2023). Menurut ia, pihaknya akan segera mendeklarasikan dan sekaligus menggelar acara pelantikan Pengurus Forum Komunikasi RW/RT Kabupaten Serang tersebut.

Sejatinya, lanjut Hairuzaman, pihaknya akan mengakomodir Ketua RW/RT yang ada di 29 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Serang, untuk menjadi Pengurus Forum Komunikasi RW/RT Tingkat Kabupaten Serang tersebut. “Nantinya akan dibentuk pula wadah serupa di Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Serang,” tandasnya

Sementara itu, Ketua RT.002/RW.001 Kp. Kejambulan, Desa Gosara, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, M.Rafiudin, menjelaskan, pihaknya sangat mendukung adanya wadah komunikasi bagi RW/RT Se-Kabupaten Serang tersebut. Sehingga diharapkan bisa menjadi saluran berbagai aspirasi dan komunikasi bagi Ketua RW/RT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *