Rumah Warga Roboh, Kapolsek Carenang Serahkan Bantuan

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman

SERANGHarianexpose.com |

Kapolsek Carenang, Polres Serang, Polda Banten, IPTU Saeful Sani, SE, bersama  anggota Polsek Carenang didampingi oleh Kepala Desa Pamanuk memberikan bantuan sembako kepada korban rumah roboh di Kp. Bayongbong Ciguha, Desa Pamanuk, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, pada Kamis (02/03/2023) pukul 14.00 WIB.

Insiden rumah roboh akibat deras hujan dan angin kencang itu. Kapolsek Carenang, IPTU SAEFUL SANI, SEx mendatangi korban rumah roboh dan memberikan bantuan sembako.

Kepala Desa Pamanuk, M. Ali Sobri, menyampaikan terima kasih atas kedatangan Kapolsek bersama personil Polsek Carenang. Dalam waktu dekat ini Kepala Desa Pamanuk akan mengadakan rapat dengan para Ketua RT dan RW untuk segera membantu korban rumah roboh dengan cara gotong-royong membatu merapikan puing bangunan.

Kapolsek Carenang menuturkan, agar para Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dan memeberikan himbauan Kamtibmas dan himbauan untuk berhati-hati. “Karena curah hujan dan angin yang semakin tinggi. Sehingga terciptanya Harkamtibmas yang aman dan terjaga di wilayah hukum Carenang dan Binuang,” tutup IPTU Saeful .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *