Koramil 0101/Pandeglang Garuk Terduga Anggota Genk Motor

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

PANDEGLANGHarianexpose.com |

Piket Koramil 0101/Pandeglang Kodim 0601/Pandeglang, mengamankan salah seorang remaja gank motor yang hendak melakukan tawuran di wilayah Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, pada Kamis (30/03/23)

Demikian dikatakan Danramil 0101/Pandeglang, Kapten Inf. Supriatin melalui saluran telephone seluler, kamis dinihari (30/03/2023)

Danramil menuturkan Para Pelaku diduga geng motor berjumlah sekitar 10 motor datang dari arah cikole menuju Lampu merah perempatan Maja dengan membawa sajam, para pelaku berhenti di depan kantor Kecamatan Majasari dan melakukan keributan dengan warga sekitar.

Warga/Pemuda sekitar tidak terima dan memberikan perlawanan sehingga gerombolan motor tersebut kabur menuju perempatan maja, warga berhasil menangkap salah satu remaja yang di duga geng motor dan membawa ke Koramil 0101/Pandeglang.

“Kita mendapatkan laporan sekitar jam 01.30 WIB. Saat itu, anggota Koramil sedang melaksanakan kegiata patroli bersama anggota polsek Pandeglang, “terangnya.

Dari para terduga pelaku tawuran, berhasil diamankan barang bukti berupa satu buah senjata tajam, satu sepeda motor scoopy dan kartu identitas yang bersangkutan. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, terduga pelaku di bawa ke polsek Pandeglang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *