Di Bulan Suci Ramadhan, Denpom III/4 Serang Berbagi Takjil

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman

KOTA SERANGHarianexpose.com |

Menjelang berbuka puasa tiba, anggota Denpom III/4 Serang, membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Markas Denpom III/4 Serang Jalan Maulana Yusuf Kota Serang, pada Senin sore (3/4/2023).

Pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat program TNI Angkatan Darat dalam menjalankan ibadah puasa yang dipimpin langsung oleh Wadandenpom III/4 Serang, Mayor Cpm Obet Santoso beserta personel Denpom III/4 Serang.

Dalam kesempatan itu, Wadandenpom III/4 Serang, Mayor Cpm Obet Santoso, mengatakan, kegiatan berbagi Takjil ini dilakukan guna membantu masyarakat yang dalam perjalan dan belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa serta mempererat hubungan silaturahmi antara satu sama lainnya khususnya masyarakat dan anggota Denpom III/4 Serang.

“Kegiatan ini juga dalam rangka untuk keberkahan dibulan suci Ramadhan 1444H / 2023 M, Semoga apa yang kita lakukan dibulan suci Ramadhan ini selalu dalam ridho-Nya Allah SWT,” ujar Wadandenpom III/4 Serang

Mayor Cpm Obet Santoso juga menuturkan, bulan suci ramadhan yang penuh berkah Ini. Kita jadikan momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Salah satunya dengan memberikan sebagian rezeki yang kita punya kepada sesama, dengan cara berbagi takjil.

Kendati tidak banyak, namun harapanya memiliki hikmah dan arti bagi masyarakat dan keluarga besar Denpom III/Serang, “Dengan berbagi takjil kepada warga, diharapkan terjalin silaturahmi dan tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkas Mayor Cpm Obet Santoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *