Pengurus DPC Taruna Merah Putih PDIP Se-Kabupaten Pandeglang Resmi Dilantik

0

Reportase : Sukri – Editor In Chief : Hairuzaman.

PANDEGLANGHarianexpose.com |

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kabupaten Pandeglang, secara resmi dilantik langsung oleh Anggota DPRD Banten.  Eri Suhaeri, tepatnya di Desa Ceningz Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Kamis (13/04/2023(.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPC PDIP Kabupaten Pandeglang, Yadi Murod, Deden Ruswandi, Ketua Bappilu, turut hadir pula Srikandi PDIP, serta perwakilan PAC dan DPC PDIP se-Kabupaten Pandeglang dari masing-masing Dapil. Tak ketinggalan para tokoh alim ulama dan perwakilan dari srtiap desa.

Anggota DPRD Provinsi Banten, Eri Suhaeri, dalam sambutannaya mengungkapkan, pihaknya merasa bersyukur atas pelantikan hari ini dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus dari masing-masing Dapil.

“Saya mendapatkan mandat dari DPD PDIP Provinsi Banten dan tugas dari DPD Taruna Perak di Provinsi Banten untuk melaksanakan pelantikan ini,” ujar Eri dalam orasi pembukaannya.

Eri menjelaskan, mudah-mudahan DPC Taruna Merah Putih untuk Kabupaten Pandeglang yang sudah dilantik dapat amanah dalam mengemban tugas sesuai norma -norma yang berlaku dan berpedoman pada Pancasila..

Usai acara Pelantikan, Pengurus DPC Merah Putih PDIP Kabupaten Pandeglang, dilanjutkan dengan buka bersama (Bukber) dan shalat magrib berjama’ah di Musholla Baitul Muslimin. Sekaligus peresmian mlMusholla Baitul Muslimin dari PDIP untuk masyarakat Cening,yang secara simbolis gunting pita dilakukan oleh Eri Suhaeri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *