Kodim 0623/Cilegon Pantau Arus Lalin Jalur Destinasi Wisata Anyer dan Cinangka

0

Repotase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANGHarianexpose.com |

Destinasi wisata Pantai Anyer dan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, pasca Hari Raya Idul Fitrii 1444 H, dipadati wisatawan domestik. Sesuai perintah pimpinan Kodim 0623/Cilegon agar membantu Kepolisian di Pospam jalur wisata Anyer dan Cinangka guna memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan yang tengah menikmati liburan untuk mengunjungi sanak saudara maupun mengunjungi obyej wisata panta, pada Minggu (30/04/2023).

Pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan oleh anggota Koramil 2304/Anyer dan Koramil 2305/Cinangka di Pos PAM Mandalika Anyer dan pertigaan Teneng, Kecamatan Cinangka. Hal itu guna mengantisipasi aktifitas pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

Koramil 2305/Cinangka, Letda INF Mas Alirohman, menjelaskan, pengaturan arus lalu lintas jalan dilakukan untuk mengurai volume kendaraan yang menuju wisata Pantai Anyer dan Cinangka. Dimana meliputi pertigaan Teneng Cinangka dan Pasar Anyer untuk memberikan kelancaran dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Terpantau arus lalu lintas jalan masih ramai dan lancar. Karena itu, kami bersama anggota Polres Cilegon membantu untuk mengarah kepada pengguna jalan agar jalan tetap lancar. Karena sebagian warga memanfaatkan liburan mengunjungi obyek wisata pantai Anyer dan Cinangka. ” beber Danramil.

Danramil menambahkan, kegiatan yang dilakukan sesuai dengan perintah pimpinan untuk membantu pihak Kepolisian di pos-pos pengamanan di jalur wisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *