Jelang Pemilu 2024, Camat Curug Minta Semua Elemen Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah

0

Reportase : Ahmadin – H. Maswi – Editor In Chief : Hairuzaman.

KOTA SERANGHarianexpose.com |

Camat Curug, Kota Serang, Banten, Eni Sudaryani. S.ST., SIP. MH, emngatakan, pihaknya minta kepada semua elemen masyarakat, terutama Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat, agar ikut membantu menjaga kondusifitas wilayah. Hal ini lantaran pafa tahun 2024 mendatang merupakan tahun politik. Dimana akan digelar pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu).

Demikian ditegaskqn Camat Curig, Eni Sudaryani, ketika memberikan sambutan pada acara Pisah Sambut Kapolsek Curug, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Curug, pada Senin (8/5/2023). “Saya minta agar semua elemen masyarakat tetap menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pemilu 2024 mendatang,” bebernya.

Menurut Eni, saat ini pembamgunan di wilayah Kecamatan Curug masih belum selesai. Karena masih banyak yang harus dibenahi xan dikerjakan. Sebab itu, saya minta kepada semua.elemen masyarakat agar ikut membantu pelaksanaan pembangunan diberbagai sektor agar Kecamatan Curug bisa maju.

Sememtara itu, Pisah sambut Kapolsek Curug dati AKP Defi Rudiman, SH, yang beralih tugas ke Polairud dan diganti dengan Kaloksek yang baru yakni, AKP Ahmad Rifa’i.

Tampak hadir dalam acara pisah sambut Kapolsek Curug itu antara lain, Kapolsek lama, AKP Dedi Rudiman SH, Kapolsek Baru, AKP Ahmad Rifa’i, para Lurah se-Kecamatan Curug, Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat, Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug, dan undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *