Pengda ISHC Banten Adakan Silaturahmi dan Fun Shooting Competition

0

Reportase : Babay Suiah.                        Editor In Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal

JAKARTA – Harianexpose.com |

Pengurus Daerah ISHC (IARMI Shooting & Hunting Club) Provinsi Banten menggelar Silaturahmi & Fun Shooting Competition di Lapangan Tembak Jayajarta Shooting Club (JSC) Kodan Jaya. Acara itu diikuti oleh Keluarga Besar Pengurus dan anggota ISHC Banten, pada Minggu (11/6/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, sekaligus memberikan sambutan yaitu, M. Arwani Deni selaku Sekjen Pengurus Pusat ISHC, Agus Fatah Yasin, SH, selaku Penasehat Pengda ISHC Banten, H. Masyoyon Suryana, SH, MM, selaku Ketua DPP IARMI Banten, dan Ketua Pengda ISHC Provinsi Banten, Wawan Andi Gunawan, S.Sos.

Dalam sambutannya, Ketua Pengda IHSC Banten, Wawan Andi Gunawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bpk. Letda (Inf) Sukamdi beserta jajarannya sebagai fasilitator Lapangan Tembak JSC yang telah memfasilitasi kegiatan dengan baik dan sukses tanpa ada hambatan, Dengan mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada di JSC

Wawan memaparkan, kegiatan ini untuk memasyarakatkan olahraga menembak dan sebagai ajang mempererat silaturahmi antar Pengurus dan Anggota ISHC Banten. Melalui kegiatan Fun Shooting Competition dengan harapan akan ada calon-calon atlet daerah yang berprestasi dalam cabang olahraga Menembak. Baik itu laras pendek maupun laras panjang yang dengan pembinaannya melalui PERBAKIN, juga sebagai refreshing dan nostalgia para senior-senior IARMI (Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia) yang dulu pernah mengikuti Pendidikan Latihan Dasar Militer di masing-masing Satuannya., sebagai wujud cinta tanah air bangsa dan negara dalam usaha Bela Negara

Beberapa kegiatan luar daerah juga yang diikuti oleh masing-masing luar daerah di Indonesia sering diikuti oleh personil dari Pengda ISHC Banten. Bahkan sering mendapatkan juara. Dalam rangka memperkenalkan eksistensi ISHC Banten, sekaligus ajang silaturahmi dan tukar pikiran mengenai perkembangan dan kemajuan organisasi.

Sebagai pemenang Trophy dan Juara pada acara silaturahmi dan Fun Shooting Competition utnuk regu Putra yaitu :
1. Yudith Pius Steven Kaunang
2. Aldy Wiryadinata
3. Dr. H. Ruknan, S.Sos, MM.

Juara Putri :
1. Yanindya Dayu Phenina
2. Yosepha Titiek Setianingsih
3. Ekky Zakiah Azis, SH

Sedangkan sebagai juara umum memperebutkan Medali dengan mempertandingkan Juara 1 Putra dan Juara 1 Putri diraih oleh Yudith Pius Steven Kaunang dan juara kedua diraih Yanindya Dayu Phenina.

Pada acara ramah tamah Bersama Letda (Inf) Sukamdi selaku Danton dan leader di JSC, Pengda ISHC Banten, dan M. Arwani Deni selaku Sekjen PP ISHC, merencanakan ke depan bekerjasama akan sewa pakai ruangan tembak untuk senapan angin yang ada di Lapangan Tembak JSC, Hal itu guna untuk mencetak, melahirkan dan membina calon atlet dari ISHC (IARMI Shooting & Hunting Club).

Suksesi acara ini diinisiasi oleh tim kerja yang sangat baik oleh Endi Irawan K, SE selaku Sekretaris ISHC Banten dan Eni Setiowati, A.Md, selaku Bendahara ISHC Banten, serta seluruh tim kerja ISHC Banten, dari awal persiapan hingga terlaksananya acara silatutahmi & Fun Shooting Competition ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *