Bupati Serang Resmikan Pemasangan Pipanisasi Perumda Tirta Al-Bantani di Griya Cikande Asri

0

Reportase : Maman Suherman.            Editor In Chief : Hairuzaman.          Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal.

SERANG – Harianexpose.com |

Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE, M.Ak, pada Selasa (18/7/2023), meresmikan pipanisasi dan pemasangan sambungan rumah di Perumahan Griya Cikande Asri. Proyek pekerjaan dari swadaya masyarakat setempat bekerja sama dengan Perumda Tirta Al-Bantani Serang dengan target 1500 KK. Namun, yang terdaftar baru 600 KK dan yang sudah dipasang sekitar 180 KK.

Bupati Serang, Hj. Tatu berharap PDAM dapat memperluas pelayanannya kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Tirta Al-Bantani Serang, Eli Mulyadi, mengatakan, pekerjaan ini terealisasi atas kerjasama dengan Forum RT/RW Perumahan Griya Cikande dan akan bekerja sama pembiayaannya dengan BPR Serang yang semula akan kerja sama dengan bank Bjb.

Karyawan Perunda Tirta Al-Bantani Setang, Arif, menyampaikan kepada masyarakat Perumahan Griya Cikande Asri dan Perumahan Cikande Permai yang akan menjadi pelanggan untuk menghubunginya. Pasalnya, kesempatan untuk menjadi pelanggan kini dipermudah dengan program DP nol persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *