PAN Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Bacaleg Se-Kota Cilegon

0

Reportase : Babay Suiah.                      Editor In Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal.

CILEGON-  Harianexpose.com |

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan konsolidasi bagi calon anggota legislatif se-Kota Cilegon,  pada. Selasa (18/7/2023).

Menurut Ketua DPD PAN Kota Cilegpn, Alawi Mahmud, kegiatan hari ini dihadiri oleh 40 Caleg dari masing-masing Daerah Pemiliham (Dapil. K)onsuludasi dan silaturahmi lintas pengurus bertemu muka yang dihadiri oleh seluruh Caleg PAN se.-Kota cilegon

“Kegiatan yang di gelar terbuka di pantai mabak semata-mata untuk membuka potensi Dapil 4 ke depan. Sehingga PAN bisa menang di Pemilu 2024 yang akan datang,” ujarnya.

Alawi Mahmud dalam sambutanya menyatakan, kita rangkum menjadi satu tujuan untuk kemudian menjadi kepentingan PAN Kota Cilegon, khususnya untuk kepentingan Bacaleg dan kepentingan semua. Kita ini harus bermanfaat nagi orang lain.

“Semaksimal mungkin berbakti dan bermanfaat bagi orang lain Inilah kita, Kemudian prihal keberadaan Bacaleg secara langsung saya telah menyaksikan sendiri. Tentunya semuanya 40 Caleg itu mempunyai kesempatan yang sama untuk mensukseskan misinya sebagai anggota DPRD Kota Cilegon,,” kilah Alawi.

Alawi mengatakan. secara kuantitatif Alhamdulillah kita terpenuhi dengan daya dukung persyaratan administrasi yang dinyatakan cukup oleh KPUD Kota Cilegon,. “Aamdulillah, kita sudah dicukupkan dengan dasar yang tentunya saya nyatakan sudah siap mewarnai di parlemen ota Cilegon dalam rangka menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai anggota DPRD.

Diakhir sambutan, Alawi klaim Bacaleg – Bacaleg yang di usung PAN sudah akuratif mantap dan bisa melakukan tugas -tugas pokok dan fungsinya menjadi DPRD Kota Cilegon. Alawi berharap, PAN bisa meraih minimal 6 kurusi maksimal 10 kursi DPRD Kota cilegon di Pemilu 2024.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *