Kelurahan Pager Agung Menuju Kelurahan Berdaya Saing

0

Reportase : A. Abdurrochim S. / Yani Sumiati.                                                    Editor In Chief : Hairuzaman.              Deputy Chief Editor : Prof. Dr. LH. Sutan Nasomal.

KOTA SERANG – Harianexpose.com |

Kelurahan Pager Agung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Provinsi Banten, memasuki tugas barunya akan segera melakukan tindakan secepatnya menuju Kelurahan Pager Agung yang lebih baik dan berdaya saing.

Lurah Pager Agung, Mochamad Navirin SE M.Si, ketika dikonfirmasi jurnalis Harianexpose.com, di ruang kerjanya, padacJim’at ( 21/07/2023), memgatakan, pasca menduduki selaku lurah saat ini tengsh melakukan sejumlah program Walikota/ Serang, Dr. H. Syafruddin, S.Sos M.Si dan Wakil Walikota, H. Subadri Ushuludin SH. M.Si. Termasuk program Camat Walantaka, Sholeh Muslim S.Pdi M.Si.

Mochamad Navirin dengan niat segera sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) selain memberikan pelayanan kepada masyarakat, disisi lain sedang gencar melakukan sosialisasi dan edukasi terkait program yang sedang berjalan,
Diantaranya program pendaftaran tanah sistematis lengkap ( PTSL), 200 pemilik sudah sah kepemilikannya dan di kemudian hari tidak ada yang menggugat.

Kemudian pemilihan Metua RT/RW serentak, se-Kelurahan Pager Agung, stunting, penanganan sampah, terakhir program Kampung Resik Lan Aman (KRLA). Sedangkan program STBM masih dalam proses sosialisasi.karena 70 keluarga yang BAB di sembarang tempat.

Lurah berharap Kelurahan Pager Agung mampu dan bisa melaksanakan program dengan baik. Alhamdulillah Kelurahan Pager Agung juara 1 di ajang turnamen sepak bola Serang Jaya Cup 1 yang merupakan gagasan Wakil Walikota Serang. Bahkan akan melaju ke tingkat kota untuk mewakili Kecamatan Walantaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *