Terkait Bantuan Rehab PAUD Al-Bunayyah, Dindikbud Kota Serang Akan Tinjau Lokasi

0

Editor In Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hd.

KOTA SERANGHarianexpose.com |

Kondisi bangunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al-Bunayyah Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, saat ini cukup memprihatinkan. Pasalnya, hingga kini belum juga memdapatkan bantuan untuk rehab bangunan. Padahal jika bangunannya ambrol, maka dikhawatirkan akan menimpa anak-anak didik.

Hal itu diakui oleh Kepala Sekolah PAUD Al-Bunayyah Kelurahan Kaligandu. Dewi Sri Masriyah, S.Ag, kepada awak media, pada Jum’at (28/7/2023). Menurut ia, PAUD Al-Bunayyah sejak berdiri pada 21 Desember 2011 silam, sampai saat ini belum mendapatkan bantuan untuk rehab bangunan. Tak ayal, sehingga dirinya merasa gamang dengan kondisi bangunan sekarang ini.

Lebih jauh Dewi menjelaskan, pihaknya berharap Pemerintah Kota Serang, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang, agar secepatnya memberikan bantuan dana untuk rehab bangunan PAUD Al-Bunayyah. Sehingga proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) akan berjalan dengan lancar sesuai dengan tujuan pendidikan.

Secara terpisah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang, Dr. H. Tb. M. Suherman, S.Pd, mengungkapkan, sejatinya Dindikbud Kota Serang, dalam waktu dekat ini akan meninjau kondisi bangunan PAUD Al-Bunayyah Kelurahan Kaligandu untuk diverifikasi.

Sementara itu, Kepala Bidang PAUD Dindikbud Kota Serang, Ratna, menambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan meninjau secara langsung kondisi bangunan PAUD Al-Bunayyah Kelurahan Kaligandu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *