Bakal Calon DPRD Kabupaten Serang Warih Anjari, Silaturahmi ke Warga Desa Kramatwatu

0

SERANG – Harianexpose.com|

Bakal Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5, drg. Warih Anjari, melakukan kunjungan silaturahmi kepada ibu-ibu Majelis Taklim, warga RT.03/RW.01 Desa Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. pada Kamis (10/8/2023).

Selain melakukan silaturahmi bersama ibu-ibu Majelis Taklim RT.03/RW.01 Desa Kranatwatu, Warih Anjari, juga menyampaikan visi misi dan program kerjanya sebagai Bakal Calon DPRD Kabupaten Serang.

“Silahkan bagi warga RT.03/RW.01 Desa Kramatwatu yang tidak mempunyai kartu BPJS bisa berobat secara gratis di klinik saya sampai 14 Februari 2024 mendatang,” tuturnya.

Kendati demikian, lanjut dia lagi, jika dirinya terpilih sebagai anggota legislatif Kabupaten Serang pada Pemilu nanti, maka warga bisa berobat gratis selama saya menjadi anggota DPRD,” kilahnya.

Warih Anjari yang datang didampingi Tim Suksesnya, Yulianingsih, mengungkapkan, hari ini merupakan kunjungan silaturahminya yang pertama kepada warga RT.03/RW.01 Desa Kramatwatu. “Insya Allah, nanti saya akan datang lagi bersama Bakal Calon DPRD Provinsi Banten dari PKS, H. Mansur Barmawi,” pungkasnya.

Warga RT.03/RW.01 Desa Kramatwatu, yang didominasi oleh kalangan ibu-ibu itu tampak begitu antusias menyambut kunjungan silaturahmi Bakal Calon DPRD Kabupaten Serang, Warih Anjari.

Tampak hadir dalam acara itu, Ketua RW.01 Desa Kramatwatu, Hairuzaman, S.Pd, Ketua RT.03/RW.01, Bey Alamsyah, Kader PKS Kecamatan Kramatwatu, Roby serta puluhan ibu-ibu Majelis Taklim. (Hrz).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *