Pengurus DPP Badak Banten Periode 2023/2028 Resmi Dilantik

0

Reportase : Sri Sulastri.                            Editor In Chief : Hairuzaman.              Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hd.

KOTA SERANG – Harianexpose.com |

Pengurus DPP Badak Banten untuk Periode 2023/2028 resmi dilantik. Acara itu bertempat di Hotel Puri Kayana Kota Serang, pada Minggu (12/8/2023)

Tampak hadir dalam acara itu, Ketua Dewan Pertimbangan DPP Badak Banten, H. Antawi, Bunda Anita dari PJBN dan dihadiri pula oleh beberapa organisasi antara lain, Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN), KNPI, serta organisasi massa lainnya.

Daam acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPP Badak Banten, itu PJBN ikut menyenarakkan dengan berbagai kegiatan berupa atraksi seni  dan budaya Debus serta Golok Sancang.

Ketua Panitia Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPP Badak Banten, Ahmad Bustomi, SH, menjelaskan, pihaknya ikut membimbing putra-putri sebagai penerus bangsa dengan mendirikan organisasi dan menjadi pantner kerja dari pemerintah.

Menurut ia, organisasi Badak Banten wajib untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Organisasi Badak Banten dibentuk untuk membantu pemerintah,” katanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *