Pjs. Kades Nagara Padang Bertekad Tingkatkan Kualitas SDM

0

Reportase : Tata Yongky.                        Editor In Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hd.

SERANG – Harianexpose.com |

Keberhasilan pembangunan desa tidak tetlepas dari peran serta masyarakat dan kepala desa. Hal itu yang dilakukan Pjs. Kepala Desa Nagara Padang. Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Roni. Saat ini Roni tengah giat membangun desanya. Dengan sistem gotong-royong bersama masyarakat Desa Nagara Padang.

Menurut Pjs. Kepala Desa Nagara Padang, Roni, sudah tugas saya selaku kepala desa untuk membantu dan melayani masyarakat serta membangun desa. Sehingga tidak tertinggal dengan desa lain.

“Insya allah, rencana ke depan saya akan lebih meningkatkan pembangunan dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat,” ujarnya.

Di sisi lain, menurut Tokoh Masyaakat Desa Nagaa Padamg, Ngurohman, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Serang dan kepala desa yang telah melaksanakan kegiatan pembangunan. Saat ini pembangunan desa sedang dilaksanakan. Semoga desa Nagara Padang lebih maju dan sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *