Walikota Cilegon Mancing Bersama Ribuan Warga

0

Reportase : Nanang Sumantri.                  Editor In Chief : Hairuzaman.                  Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hd.

Dalam laporannya Ketua Panitia Jedogan Mancing Bareng Masyarakat yang juga Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan persandian (Diskominfo) Kota Cilegon, Agus Zulkarnain, mengatakan, ada 700 kilogram ikan lele, patin dan bawal yang disebar.”Selain ikan, kita siapkan juga doororize untuk masyarakat Kota Cilegon.
Kami ucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Wali Kota Helldy Agustian dan juga PT KS,” jelasnya.Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengucapkan terimakasih kepada PT. KS yang bersedia membuat agenda Mancing Bareng atau Jedogan Mancing.
“Saya ucapkan terima kasih bahwa PT. KS telah membuat kegiatan mancing bersama masyarakat. Hal ini mudah-mudahan menjadi simbiosis mutualisme dalam membangun Cilegon,” katanya.Ia berharap dengan kesamaan HUT KS dengan dirinya juga bisa menyamakan persepsi untuk membangun Cilegon lebih baik lagi. “HUT KS ultah ke 53, saya juga sama. Mudah-mudahan kita bisa sama-sama membangun Cilegon, mensejahterakan masyarakatnya,” harap Helldy.
Pada momentum ini, Helldy mengapresiasi PT. KS yang telah membuat program membangun 100 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) anti gempa untuk masyarakat Cilegon.”Saya berterimakasih karena PT. KS punya program 100 RTLH anti gempa, dan sore ini akan sama sama kita resmikan rumah ke 53 Dari RTLH anti Gempa PT. KS,” bebernya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *