Walikota Cilegon Hadiri HUT Ke-34 PT. Asahimas Chemical

0

Reportase : Babay Suiah.                        Editor In Chief : Hairuzaman.              Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal.

CILEGON – Harianexpose.com |

Salah satu Perusahaan Modal Asing (PMA)  PT Asahimas Chemical menggelar Hari Ulang Tahun ke-34 yang berdiri di lingkungan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten. Acara itu bertempat di depan Kelurahan Gunung Sugih, pada Minggu (3/9/2023).

Kegiatan HUT PT. Asahimas Chemical yang ke-34 ini berkolaborasi dengan masyarakat Kelurahan Gunung Sugih sekaligus memperingati HUT RI ke-78 , yang dihadiri oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian, tokoh masyarakat, Muspika, Ibu-ibu PKK, pemuda Kelurahan Gunung Sugih, pengusaha lokal dan Maneger PT Asahimas Chemical serta karyawan.

Tokoh masyarakat Lelurahan Gunung Sugih, H. Hamid mengatakan, tujuan PT Asahimas mengadakan HUT ke-34 tahun bersama masyarakat Keludahan Gunung Sugih ini untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat dan pengusaha lokal yang ada di Kelurahan Gunung Sugih untuk sinergis.

Lanjut Hamid, dalam event seperti HUT PT. Asahimas yang mengadakan berbagai macam lomba mancing, hadiah dour prize, membantu Kelompok Wanita Tani (KWT), gerak jalan, pawai karnaval dan lainnya perlu kita apresiasi untuk perusahaan PT. Asahimas.

“Kami berharap kepada PT. Asahimas agar lebih banyak lagi peduli terhadap lingkungan masyarakat Kelurqhan Gunung Sugih dan harus sinergis dengan pengusaha lokal yang ada di Kelurhan Gunung Sugih,” ungkap Hamid.

Angkat bicara juga Kepala Kelurahan Gunung Sugih, Rustam Effendi. ia mengatakan, pihakbya berterima kasih kepada PT. Asahimas yang sudah peduli terhadap lingkungan Gunung Sugih dalam rangka HUT RI ke-78 yang bisa bergabung kepada masyarakat Gunung Sugih untuk merayakan ulang tahun PT. Asahimas ke-34 yang sudah lama berdiri di Kelurahan Gunung Sugih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *