HUT Polantas Ke-68, Wakapolda Banten Pimpin Pelepasan Penyaluran Bantuan Air Bersih

0

Reportase : Maswi.                                    Editor In Chief : Hairuzaman.              Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hD.

SERANG – Harianexpose.com |

Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-68, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Banten, melaksanakan bakti sosial berupa bantuan air bersih dan memberikan sembako kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Kasemen, Kota Serang dan Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang yang dilaksanakan dilapangan Merah Polda Banten, pada Rabu (13/09) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan pelepasan bantuan dipimpin langsung Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Banten, Brigjen Pol. M. Sabilul Alif yang didampingi Direktur Lalu Lintas (Dirlantas), Kombes Pol. Firman Darmansyah serta diikuti seluruh Perwira dan personel Ditlantas Polda Banten.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda Banten, Brigjen Pol. M. Sabilul Alif mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 68. “Dilaksanakannya kegiatan pemberian bantuan air bersih dan pemberian sembako dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 68,” kata Sabilul.

Sabilul menuturkan, sebagai wujub bakti sosial di hari ulang tahun lalu lintas ke 68 Ditlantas Polda Banten menyalurkan air bersih dan memberikan sembako kepada masyarakat di kecamatan Kasemen dan Pontang. “Ditlantas Polda Banten kali ini menyalurkan air bersih sebanyak 20 mobil tangki serta memberikan sembako sebanyak 2000 yang akan diberikan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kasemen dan Pontang,” ujar Sabilul.

Sabilul berharap kegiatan ini dapat membatu beban masyarakat. “Semoga apa yang dilakukan ini bisa membantu warga yang kekurangan air bersih. Kita berharap, air bersih ini bisa dimanfaatkan dengan baik, terutama buat kegiatan mencuci, masak, mandi dan kebutuhan sehari-hari lainnya,” tutup Sabilul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *