Balada Alin Hidup Sebatangkara, Bupati dan Ketua DPRD Subang Tak Merasa Empati

0

Editor In Chief : Hairuzaman.

SUBANG – Harianexpose.com|

Kemana sosok Ketua DPRD Kabupaten Subang maupun Bupati Subang, Jawa Barat, terkait permasalahan Alin. warga Sukasari Blanakan, Kabupaten Subang. Sehingga diharapkan kasus yang menimpa Alin segera dibantu solusinya. Celakanya, Ketua DPRD dan Bupati Subang justru seolah tak peduli tethafap warganya.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum Partai Oposisi Merdeka (POM), Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal. kepada awak media, ketika diminta komentarnya menanggapi kasus Alin, yang hidup hanya sebatangkara dan terabaikan keluarganya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, spesifiknya yang memperoklamirkan dirinya sebagai wakil rakyat.

“Sudah menjadi kewajiban bagi wakil rakyat yang sejatinya dapat menolong masyarakatnya yang sedang mengalami kesulitan dan sengsara,” tandas politisi senior ini.

Menurut Prof. Dr..KH Sutan Nasomal, apabila Ketua DPRD Kabupaten Subang maupun Bupati Subang, tidak peduli terhadap kasus yang tengah dialami Alin, maka bagaimana dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. “Kami tunggu realisasinya,” imbuh Prof Dr. KH Sutan Nasomal, Ketua Umum Partai POM mengakhiri perbincangan khusus dengan wartawan media online dan cetak di Markas POM Cijantung, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *