Warga Temukan Mayat Misterius, Babinsa Koramil 0102/Cadasari Datangi Tempat Kejadian

0

Reportase : Nanang Sumantri.                Editor In Chief : Hairuzaman.              Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hD.

PANDEGLANG – Harianexpose.com |

Warga Desa Tapos digegerkan dengan sosok mayat yang telah membusuk ditemukan di perkebunan Kadubongkok Kampung Lunas Wangi RT.04/RW..02 Desa Tapos, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Jum’at (29/09/2023).

Salah seorang saksi mata menuturkan, sekira pukul 10.00 WIB. saksi pertama melihat mayat langsung memberi tahu kepada rekannya yang berada di kebun tidak jauh dari tempat kejadian dan langsung menginformasikan penemuan mayat tersebut ke pihak desa, Koramil dan Polsek.Cadasari.

Babinsa Koramil 0102/Cadasari, Kodim 0601/Pandeglang, Sertu Risman Harahap, mendapatkan informasi tersebut segera berkoordinasi dengan Polsek dan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Di tempat kejadian, Sertu Risman menuturkan, mayat yang ditemukan warga berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi wajah sudah rusak. Tak pelak lagi, sehingga sulit untuk dikenali identitasnya.

“Ciri-ciri korban mengenakan tutup kepala (kupluk), kaos biru lengan pendek dan celana pendek hitam dan kondisinya sudah membusuk. Sementara pada bagian muka sudah rusak dan sulit untuk di kenali,” terang Sertu Risma.

Untuk mengamankan lokasi sekitar penemuan mayat tersebut, anggota Polsek Vadasari memasang police line sambil menunggu Tim Inapis Polres Pandeglang, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *