Di Desa Kadu Jangkung, Jalan Paving Block (JUT) Diduga Tak Dibangun

0

Reportase : Sukri.                                    Editor In Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hD.

PANDEGLANG – Harianexpose.com.|

Pembangunan Jalan Paving Blovk yang terletak di Kampung Bojong  Desa Kadu Jangkung, Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, diduga kuat tidak kerjakan,

Hal ini berdasarkan hasil konfirmasi Awak Media, baru-baru ini di lapangan kepada salah satu Tim Pelaksana Lapangan yang tak mau diketahui identitasnya mengatakan, Dana Desa (DD) tahap II tahun anggaran 2023 di Desa Kadu Jangkung, ada beberapa titik yang sudah dilaksanakan. Namun, aday ang belum dikerjakan sama sekali satu titik yaitu pembangunan jalan Paving Block Jalan Usaha Tani (JUT) yang terletak di Kampung Bojong, dengan panjang 45 meter.

Sementara itu, sambung dia lagi, yang lainnya berupa rehab gedung Posyandu sebanyak dua titik sampai sekarang tak kunjung selesai.

Ketika awak media ini melakukan konfirmasi via WhatsApp terhadap Kepala Desa Kadu Jangkung, Nahrawi, pada Selasa (3/10/2023), pihaknya tidak ada jawaban, Sialnya lagi, TPK sama sekali tidak dilibatkan selaku Tim Pelaksana Kegiatan.

Tim monitoring dari Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang. diharapkan lebih tegas saat melakukan monitoring jika ditengarai menemukan kejanggalan di lapanga. Sehingga kelalaian pihak desa bisa diminimalisir.

Selain itu, DPMPD Kabupaten Pandeglang diminta untuk segera melakukan kroscek ke lapangan dengan adanya dugaan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh kepala desa dan diberikan sangsi sesuai aturan yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *