Rumah Dibangun Koramil 0602-18/Kragilan, Wardi Teteskan Air Mata

0

Reportase : Ahmadin.                              Editor In Chief : Hairuzaman.              Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hD.

SERANG – Harianexpose.com |

Akhirnya setelah sekian lama menanti Bapak Wardi pemilik rumah tidak layak huni (RTLH) kini dapat bernafas lega. Pasalnya, rumah yang dihuni telah rampung diperbaiki oleh Koramil 0602-18/Kragilan, Kodim 0602/Serang, yang bekerjasama dengan PT. Indah Kiat. Penyerahan kunci rumah bertempat di Desa Jeruk Tipis, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, pada Selasa 10/10/2023.

Danramil 0602-18/Kragilan, Kapten Inf Haryanto menyampaikan syukur alhamdulilah pak Wardi sekarang bisa menempati rumahnya yang menjadi rumah sehat dan layak untuk di huni dengan keluarganya. Karena sebelumnya rumah pak Wardi dibedah rumahnya oleh Babinsa Koramil 0602-18/Kragilan untuk direhab dan sekarang sudah bisa ditempati, “Semoga rumah yang baru ini membawa ridho dan berkah yang melimpah Amien,” papar Danramil.

Danramil juga bertemu langsung dengan pemilik rumah, untuk mendengarkan kesan dan pesan setelah rumahnya kini menjadi layak huni dan tidak malu lagi untuk menerima tamu. “Terima kasih sekali kepada seluruh pihak yang telah membantu keluarga saya, Sekarang rumah sudah bagus. Saya juga merasa bangga dan senang. Terima kasih dan terima kasih.” ungkap Wardi dengan senyum malu dan sedikit meneteskan air mata.

Kepala CSR PT. Indah kiat Kragilan, Serang, Dani Kusuma, menjelaskan, rumah pak Wardi dibangun dengan menggunakan dana CSR PT. Indah Kiat dan bekerja sama dengan Koramil Kragilan untuk pembangunannya.

“Kita akan terus berkomitmeun untuk terus mambantu warga yang membutuhkan bantuan. Kami berharap rumah yang sudah selesai dibangun dapat dijaga kebersihannya,” ujar Dani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *