Bos Subkontraktor PT. Asahimas Cilegon Tewas Gantung Diri

0

Reportase : Babay Suiah.                        Editor In Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hD.

SERANG Harianexpose.com|

Pada Jum’at (13/10/2023) di Desa Mekarsari RT.04 Kampung Pegadungan Gudang Areng. krcamatan Anyer, Kabupaten Serang, dihebohkan ada bos subkontraktor PT. Asahimas Chemical Cilegon, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumah kontrakan milik Juli.

Dijetahui, korban gantung diri itu bernama Soprigi.(40) lahir 18 Mei 1982 asal Indramayu, Jawa Barat. Pekerjaan korban adalah sebagai Subkontraktor PT. Asahimas Chemical Cilegon selaku Bos yang menggaji karyawan.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kontrakan milik Juli Pegadungan, korban sempat berkomunikasi dengan teman perempuan sekitar pukul 10 :55 WIB. Kemudian korban sempat berwasiat akan mengakhiri hidupnya, Selah itu, temannya langsung mendekati kontrakannya sekitar jam 13 : 30 WIB, namun rumah kontrakan Juli terkunci rapat,

Teman perempuan korban tersebut lalu melapor kepada yang punya kontrakan Juli dan Ketua  RT, tokoh masyarakat, dan pemuda. Akan tetapi, setelah pintunya kontrakab didobrak dan terbuka, korban sudah gantung diri di atas kusen pintu dengan tali rapia. Nyawa korbam pun tak tertong. Pasalnya, ketika dicek nadinya oleh dokter sudah tak bernyawa.

Korban tersebut langsung dibawa oleh petugas kesehatan Polres Cilegon ke RSUD Panggung Rawi Cilegon .

Menurut Ketua RT, Suaip, korban berada di kontrakan Juli sudah satu tahun , Memang ke saya sudah melapor kalau korban ngontrak di kontrakan pak Juli. Akan tetapi korban ini kurang bergaul dengan masyarakat setempat. Korban ini Bos Subkontraktor PT. Asahimas Chemical Cilegon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *