TP-PKK Banten Agendakan Pendampingan Tangani Stunting di Kota Serang

0

Reportase : Ahmadin.                              Editor In Chief : Hairuzaman.              Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hD.

KOTA SERANG – Harianexpose.com |

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Banten agendakan Pendampingan Penanganan Stunting di Kota Serang. Kegiatan itu akan dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, dan Pj. Ketua TP-_PKK Provinsi Banten, Tine Al Muktabar.

Kegiatan yang dijadwalkan pada Jum’at (20/10/2023) itu akan melibatkan 100 anak. Kegiatan TP-PKK Provinsi Banten bersama para kader PKK itu juga terintegrasi dengan kegiatan Posyandu dan PAUD.

Tujuan dari kegiatan itu sendiri untuk menyukseskan percepatan penanganan stunting di Provinsi Banten serta menumbuhkan anak-anak yang sehat dan cerdas. Hal ini seiring dengan kesiapan masyarakat Banten dalam menyongsong Indonesia Emas 2045

Pada kegiatan itu akan dilaksanakan Gerakan Gemar Makan Ikan, tebar 1000 benih ikan nila, makan ikan bersama, penanaman pohon produktif seperti pohon lengkeng, mangga, serta durian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *