Lebih Dekat dengan Letkol Inf. Mulyo Junaidi : “Pintu Kantor Saya Selalu Terbuka Untuk Wartawan”

0

Editor In Chief : Hairuzamsn

Kota Serang – Harian Expose.com |

Dandim 0602/Serang, Letkol Inf. Mulyo Junaidi, SE, M.Tr (Han), mengatakan, silahkan para wartawan apabila mau konfirnasi terkait pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119, yang berlokasi di Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

“Pintu kantor saya selalu terbuka untuk para wartawan. Apalagi sekarang ini ruangan saya pindah dan sudah direnovasi. Silahkan, kapan saja bisa menemui saya, yang penting saya sedang tidak ada kegiatan dan ada di kantor,” ujar Perwira yang pernah bertugas
di sejumlah tempat. diantaranya,
Dan Yonif 126/KC, Dandim 0807/Tulungagung dan Waasintel Kopassus ini, ketika menggelar Konferensi Pers, di Rumah Makan Kampung Kecil, Kota Serang, pada Kamis malam (21/2/2024).

Menurut Letkol Inf. Mulyo Junaidi, selama ini dirinya sangat dekat dengan para wartawan. Bahkan, ia pun sampai saat ini masih sering berkomunikasi dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Tulung Agung, Jawa Timur.

Dandim menjelaskan, peran pers sangat penting guna mensosialisasikan program pembangunan. “Apalagi sekarang ini Kodim 0602/Serang, tengah melaksanakan TMMD yang ke-119. di Desa Bojong Pandan, Kabupaten Serang,” tukasnya.

Ia menguraikan, melalui kegiatan TMMD itu banyak program yang dilaksanakan oleh Kodim 0602/Serang, baik berupa fisik maupun non fisik antaral ain, pembukaan akses jalan, MCK komunal, membangun Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), pembagian 1.000 paket Sembako, dan yang lainnya. “Rencananya, kami juga akan membagikan telur kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tunjung Teja,” bebernya.

“Saya berharap rekan-rekan wartawan bisa memberitakan kegiatan TMMD yang ke-119 tersebut. Sehingga kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0602/Serang, bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Serang, dapat diketahui oleh masyarakat luas melalui pemberitaan,” tuturnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *