33 KPM Warga Cibaduyut Kidul Terima Bantuan Rutilahu

0

Reportase : A. Abdurrochim S. / Yani Sumiati

Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Bandung – Harian Expose.com |

Pemerintah Kota Bandung, Jawa Barat, meluncurkan program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang di alokasikan di Kelurahan Cibaduyut Kidul, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, sebanyak 33 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pada acara giat rembuk warga perwakilan dari Kelurahan Cibaduyut Kidul, Kasi Ekbang Kelirahan Cibaduyit Kidul, Hendra, dan Kasi Ekbang Kecamatan Bojongloa Kidul, Iis Rismayanti dan Pendamping Rutilahu DPKP Kota Bandung, Anudin, serta puluhan KPM bertempat di aula Kelurahan Cobaduyut Kidul, pada Minggu (25/02/2024).

Dalam kesempatan itu, Kasi Ekbang Kelurahan Cibaduyut Kidul, Hendra saat dikonfirmasi Harianexpose.com atas nama pribadi sekaligus sebagai yang mewakili Lurah Cibaduyut Kidul,

Hendra menyatakan, dengan adanya program Rutilahu sesuai hasil Musrenbang beberapa waktu lalu tercatat sebanyak 33 KPM, “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Bandung yang telah memfasilitasi melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Bandung,” ujarnya.

Ia berharap rumah yang sebelumnya tidak layak huni iti, mudah-mudahan melalui program Rutilahu tersebut bukan tidak layak huni lagi namun sudah layak huni. “Semoga bisa diterima dengan baik sekaligus bisa merawat dengan baik. Jaga dengan baik terutama hal kebersihan lingkungan,” tukas Hendra.

Kasi Ekbang Kecamatan Bojongloa Kidul, Iis Rismayati, menjelaskan, jangan buang sampah di sembarang tempat. Buanglah sampah’ pada tempatnya sesuai instruksi Walikota Bandung. Hal iti dikatakan Iis Rismayanti saat memberikan sambutan kepada warga Cibaduyut Kidul yang menerima program Rutilahu. RT.O1/RW05.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *