Peringatan HPN 2024, DPP IJP Gelar Kegiatan Religi

0

Reportase : A. Abdurrchim S. / Yani Sumiati.                                                            Editor In Chief : Hairuzaman.

Bandung -Harian Expose.com |

Di moment yang tepat, keluarga besar Dewan Pengurus Pusat (DPP) Indonesia  Ikatan Hurnalis Padjadjaran, Bandung, Jawa Barat, menggelar kegiatan bernuansa religinberupa pelaburan dan renovasi sarana ibadah.

Sekretaris DPP IJP, Endang Pea, saat berdialog dengan awak media, bertempat di Sekretariat DPP IJP, mengatakan, renovasi sarana ibafah umat muslim tersebut adalah untuk meningkatkan dan menambah ketaqwaan dan rasa cinta kepada zat pencipta Allah SWT a’zza wajalla, khususnya para insan pers yang tergabung dalam wadah IJP.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Indonesia IJP, H. Iwan Iwafa, SE, menyatakam, allhamdulillah, saya ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Dewan Pembina dan seluruh jajaran keluarga Besar IJP yang telah berpartisipasi aktif. Sehingga dengan terlaksananya kegiatan pelaburan musholla yang ada di Sekretariat DPP IJP, berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga akan menjadi amal baik dalam ke sholehan..Selanjutnya kita koordinasi kembali guna melaksanakan kegiatan kedua.yaitu pembekalan pembinaan khusus anggota IJP dengan tema “Jurnalis Beretika pada Saat Melakukan Tugasnya ” tandasnya.

Insya allah, imbuh Iwan lagi,.pada 1 hingga 3 Maret 2024 mendatang, kegoatan yang akan dilaksanakan.di Pangandaran, Jawa Barat..”Mohon ma’af atas segala kekurangan, baik secara kelembagaan maupun pribadi sebagai mana manusia biasa,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *