DPD PAN Cilegon  Gelar’ Bukber Bersama Anak Yatim Piatu

0

Reportase : Babay Suoah.                    Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON – Haram Expose.com |

DPD Partai Amanat Nasional Kota Cilegon, menggelar acara buka puasa bersama di bulan Ramadhan 1445 Hijriah. Kegiatan itu di rumah makan Laguna Cilegon, Banten,  pada Rabu (27/3/2024).

Kegiatan bukber ini sambil memberikan santunan kepada anak-anak yatim-piatu dan buka puasa bersama dengan Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon .

Dacara bukber dihadiri 6 anggota DPRD dari Partai Amanat anat Nasional se-Kota Cilegon, dan Ketua DPD PAN Kota Cilegon, H. alawi Mahmud.

Ketua DPD PAN Kota Cilegon, H. Alawi Mahmud mengatakan, di bulan suci Ramadhan ini kita saling berbagi dan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Terkait percaturan pemilihan kepala daerah Kota Cilegon atau pemilihan Walikota Cilegon yang akan datang, kami selaku Ketua DPD PAN siap maju untuk mencalonkan Walikota Cilegon.

“Adapun ada dua rekomendasi dari DPP PAN dan DPW PAN Provinsi Banten, kami DPD PAN Kota Cilegon tetap ingin mencalonkan Walikota Cilegon,” ujar Alawi Mahmud.

Lanjut Alawi, pihaknya membuka penjaringan untuk mencari pasangan Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon. DPD PAN juga masih terbuka untuk Bakal Calon Wakil Walikota dan Walikota Cilegon.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *